Home » , » Penyebab Dan Cara Mengatasi LAPTOP MATI TOTAL(MATOT)

Penyebab Dan Cara Mengatasi LAPTOP MATI TOTAL(MATOT)

Written By Andimewa on Thursday, January 23, 2014 | 4:43:00 PM

LAPTOP MATI TOTAL  adalah dimana kondisi laptop tidak ada aktivitas sama sekali ataupun  indikator lampu charger menyala saat di charger , bisa dikatakan arus listrik pada rangkaina laptop terhenti / sudah tidak bekerja dengan baik .
Laptop mati total bisa disebabkan karena
  1. Disebabkan Karena Laptop Terkena Air /Kesiram Air Sehingga Terjadi Konslet Pada Arus Tegangan yang ada pada rangkaian laptop.
  2. System Charger yang bermasalah dapat menyebabkan tegangan arus listrik tidak menyebar ke rangkaian pada laptop notebook.
  3. Karena OVERHEATING
    Overheadting / Panas berlebihan dapat menyebabkan laptop mati total ( Mati Karena Terlalu Panas Pada Processor Dan mengakibatkan Procesor jebol dan mati)
  4. Arus listrik rumah tidak stabil dapat menyebabkan konsleting pada laptop notebook .
  5. Terjadi kesalahan pada rangkaian laptop notebook / Motherboard Mesin Laptop yang menyebabkan systm kerja pada mainboard laptop tidak stabil dan mati.
  6. Chipset sudah tidak stabil/ Lemah juga dapat menyebabkan laptop mati total 
Untuk solusi/ cara mengatasi laptop mati total  bisa di bawa ke spesialis service laptop / juga bisa dibawa langsung ke toko kami untuk daerah malang  market laptop service laptop di  malang kami juga menerima kiriman servise laptop dari luar daerah malang dan seluruh indonesia.
Dengan Harga yang begitu relatif terjangkau kami juga memberikan garansi service laptop 1 minggu..


Untuk daerah malang yang mempunyai keluhan laptop mati total bisa di bawa ke toko kami untuk konsultasi dan cek kerusakan laptop GRATIS tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Alamat toko kami market laptop tempat konsultasi dan cek kerusakan laptop GRATIS di daerah malang bisa Langsung datang ke :
Jln Mt Haryono 9/55 Dinoyo Malang Dekat Puskesmas Dinoyo  Kampung Wisata  Keramik Dinoyo Malang Jawa Timur Indonesia

0 komentar:

Post a Comment